DIA SELINGKUH....

Hiburan

Terimakasih teman-teman yang sudah nonton video aku ini, seperti biasa kalau kalian suka sama video aku ini jangan lupa klik Like atau Jempolnya terus kalian Share video ini sebanyak-banyaknya ketemen-temen kalian. Jangan ragu juga untuk komen dibawah video apa lagi yang harus aku buat atau kalian mau request ke aku harus review produk yang seru apa lagi, okee!
Follow juga Instagram aku di indirakalistha supaya kalian gak ketinggalan akau aku update sesuatu di Instastory ataupun di feed!
Email:
💌 Business inquires: anjayyy.info@gmail.com

Just remember that you're Beautifull

Komentar

  • MELANI PITRIA
    MELANI PITRIA5 bulan yang lalu

    Loh ko senasib bgd:v

  • Vira Aldelin
    Vira Aldelin5 bulan yang lalu

    Klo aku yang di posisi ngeliat cwo aku lgi plukan sma cwe laen slaen aku gtu,aku bkal smperin si tpi cuma maoooo ngmng gni OH INI CEWE BARU LU?BOLEH UGAAA WKWK,DAH KAN SKRNG LU UD ADA CWE BRU YD GUA PRGI DAN LU JNGAN PRNH TMUIN GUA LGI,udh gtu krna aku tipe orng yang klo ud bncii ni am orng ngeliat tu orng yg aku bnci msi napas aj rasanyaaa engap bgt gituuuu ya allah se emosii itu aku:)

  • putri pinto
    putri pinto5 bulan yang lalu

    Monaap kak, gimana klick join kalau pakai ios? Ga ada tombolnya d aku Mohon bantuannya

  • Annisa Raisyah
    Annisa Raisyah6 bulan yang lalu

    Punya mantan, tpi dia yg selingkuh dia jga yg minta putus :(

  • Dewi Handayani
    Dewi Handayani6 bulan yang lalu

    Ketika pacar selingkuh aku akannnnn: putusin lah buat apa di pertahanin wkwkwk

  • jasmin virgo
    jasmin virgo6 bulan yang lalu

    15:04 eh gila pas kk indira bilang " nguap juga gk hayo " langsung nguap donk

  • ainun Dupak
    ainun Dupak6 bulan yang lalu

    Klo w sih,yodah kasih aja,dia gak pantes Ama kite.emng laki kek gtu pantasnya Ama penggoda kk..(monmaap,ni persi gw)🙏

  • Zikra emiraa
    Zikra emiraa6 bulan yang lalu

    Persis kek gua bngt sifat setianya🤭

  • Adiba Hasanah
    Adiba Hasanah6 bulan yang lalu

    "Hey! Cewek baru ya? Wah.. selamat ya! Keren lo!" Abis itu pergi. Tapi gak mungkin setahan emosi itu kayaknya yang ada nangis duluan.😂

  • Salwa Elyshiana
    Salwa Elyshiana6 bulan yang lalu

    Kalo pacar aku selingkuh aku sih bakal bilang klo mau silahkan aja ambil aja klo emng suka smaa cinta, gak ush chttan lagi apalagi ketemu smaa aku cukup sampai sini hubungan kita.

  • Sabil Putri
    Sabil Putri6 bulan yang lalu

    Aku sih tinggalin dan putusin karena aku juga golongan darahnya O jadi ya bodoamatan gitu terus cuek banget @sabilptrrr

  • Shofia Aura
    Shofia Aura6 bulan yang lalu

    Kalo ngeliat langsung si udh pasti harus di samperin, terus kalo lg megang air ya siram ke cowo nya terus ngomong sama cewe nya "lu mau nih sama cowo kaya gini? Ambil bungkus gua udh kenyang"

  • Shofia Aura
    Shofia Aura6 bulan yang lalu

    Mba la adalah aku:)

  • Fitria Channell
    Fitria Channell6 bulan yang lalu

    Udah langsung putusin

  • Rani khrnns
    Rani khrnns6 bulan yang lalu

    Kak indira sama banget sama aku. Aku kalo di selingkuhin, udah tiba" ilfeel. Udh ga respect. Mau dia minta maaf kaya gimanapun, aku udh maafin. Tp gabisa untuk kenal lg

  • laila magfiroh
    laila magfiroh6 bulan yang lalu

    Sama ka kita O jga wkwk

  • NurFa6
    NurFa66 bulan yang lalu

    Kalo aku langsung putusin cowo aku terus nyari baru 🤣 Ig; nurfaaa_

  • Hilmia Ramadhani
    Hilmia Ramadhani6 bulan yang lalu

    Utap sm bgt kea gua darah o tp klo sendian/ mo tdr/ bergadang overthingking

  • Riva Reviona
    Riva Reviona6 bulan yang lalu

    Kalo aku putusin dan ga akan mau kenal lagi

  • reva wahyunia
    reva wahyunia6 bulan yang lalu

    Gua kya lu bgt kaaaa😭

  • Yushel Yukita
    Yushel Yukita6 bulan yang lalu

    Absen yang darahnya O aku iya O juga wkwkwkkww

  • Chofifah Lutfunnisa
    Chofifah Lutfunnisa6 bulan yang lalu

    Aku O ,mutusin" awalnya yakinnnnn tpi move on nya agak susah😂, tpi harus tetep cool menn JHiAA..

  • chintya al
    chintya al6 bulan yang lalu

    O+ aku , aku juga sama kaya ga perlu ngabisin tenaga gitu , kalo tau pasangan selingkuh yy udh , bilang putus terus pergi , ga usah adu mulut lagi ga penting soalnya , cape doang justru bersyukur dikasih tau kalo dia bukan yg terbaik❤️ @chacha.tya27

  • Melyputri Purnamsari
    Melyputri Purnamsari6 bulan yang lalu

    AKU DARAH O aku bilang gini: oh gini yaudh putus ya kn dh ada dia, trsss GASS CRI CWO LAIN

  • Syifa Najmi
    Syifa Najmi6 bulan yang lalu

    Ish sama banget kak.aku mah cuek aja ,kita mah savage in aja 😎👍

  • Auliya channel fans kk aul
    Auliya channel fans kk aul6 bulan yang lalu

    Sabar kak ┬─┬ノ(ಠ_ಠノ)

  • Jessyca A.C Suhaid
    Jessyca A.C Suhaid6 bulan yang lalu

    kirain konten prank :')

  • Ema Juliana
    Ema Juliana6 bulan yang lalu

    Kak ibnu, be like🥰 @_emajlnaa

  • Ema Juliana
    Ema Juliana6 bulan yang lalu

    Aku gol. Darah O tapi overthinking bgttt, parnoannn lagi🤣🤣

  • Raihan Hunaina Tuzzahra
    Raihan Hunaina Tuzzahra6 bulan yang lalu

    klo aku si banyak permasalahan yang bisa di maafkan kecuali perselingkuhan:)

  • Sanggita Excelint
    Sanggita Excelint6 bulan yang lalu

    Kalo aku si langsung putusin, soalnya kalo mau di kasi kesempatan sekalipun pasti dia bakalan ngulangin lagi.

  • Rosvita Vania
    Rosvita Vania6 bulan yang lalu

    Aku juga O kak, cuekkk bangett sayaa tuhh

  • Ayu Miranda
    Ayu Miranda6 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmannirrahim, kalo soal pacaran, kak indira adalah akuu kita satu server banget kak hahaha. btw suka sama kak indira yang selalu humble, love you kak. @ayuumrnd

  • Eka Nurwasilah
    Eka Nurwasilah6 bulan yang lalu

    Bismillah. Kak bikin makeup challenge lagi dongg. Kangen kak Indira makeup challenge. IG : @nurwasilaheka

  • syaiuu
    syaiuu6 bulan yang lalu

    15:01 beneran nular nguapnya😭

  • Anggianie Eka
    Anggianie Eka6 bulan yang lalu

    kalau pacar aku selingkuh, gampang.. marah? pasti.. sakit hati? pasti.. tapi tergantung.. kalau dia yang nyelingkuhin aku, emang aku sayaaaaaannnnggg bgt.. yang emang udah mau serius sama aku, aku cuman mau minta. kenalin aku ke selingkuhannya. kalau emang dia lebih baik dari aku, aku bakal ngelepas pacar aku dengan ikhlas. tapi selama selingkuhannya jauh lebih buruk dari aku, aku gakan lepasin.. meskipun dia tetep selingkuh. seengganya aku tau dia bahagia.. dan alhamdulillah, aku dikasih suami yg setia insyaallah :)) instagram : anggianieeka

  • khairunnisa sausan
    khairunnisa sausan6 bulan yang lalu

    Kak indira pake kalung swag yang ada gembok nya jadi langsung keinget popo bohay wkwkwk

  • sarah cinthia
    sarah cinthia6 bulan yang lalu

    Maunya gitu, pas ketauan selingkuh pengen bgt udahan. Tapi aku tipe orang yg susah cari orang baru,slalu ngerasa ngga cocok gt sama orang baru kak,dan pacar aku yg skrg beberapa kali selingkuh tapi aku gabisa lgsg tinggalin :(

  • sarah cinthia
    sarah cinthia6 bulan yang lalu

    Fixs aku bgt

  • Aas sugihartiara
    Aas sugihartiara6 bulan yang lalu

    Aku mh kalo pacar aku terakhir selingkuh dieemin aja ka tapi klo ngelakuin itu lagi langsung putusin ka gtu... @ast_012

  • Ekaa Damayanti
    Ekaa Damayanti6 bulan yang lalu

    pass banget darah ku juga O, dan pendapat ku juga samaa. kalo pacar kita selingkuh yaudahh putus aee langsung gausah ngemeng macem2 pokoknyaa

  • Alya vendra
    Alya vendra6 bulan yang lalu

    BISMILLAH SEMOGA BERUNTUNG APA YANG KALIAN PIKIRKAN AKAN MENJADI KENYATAAN JADI MULAI LAH BERFIKIR TENTANG HAL-HAL YANG BAIK Vidio aa utap,kak indira,alikka seru seru bangettt menghibur terus. Semangat terus untuk Anjay team😊 AA UTAP✅ INDIRA KALISTHA✅ ALIKKA KALISTHA✅ ANJAY FAMILY✅ Semoga semuanya sukses selalu dan selalu dalam lindungan allah Instagram @alyavndra

  • Adista Putri
    Adista Putri6 bulan yang lalu

    sama kaa gol. Darah gua juga O. Tapi gua tu kadang cuek kadang yang minta penjelasan gitu, labil orangnya😂 @adistaptrr_

  • Nadia Nathasya
    Nadia Nathasya6 bulan yang lalu

    Kalo aku karna orangnya bawel dan demen banget ngomong, udah pasti kalo pacar aku selingkuh ya harus diomelin dulu dari a sampe z, keluarin semua unek2 sampe ilang semua emosi, harus dilampiasin soalnya wkwkwk orang aja males kadang ngomong sama aku gara2 bawel IG: @nadianathasya_

  • Vanessa Dinda
    Vanessa Dinda6 bulan yang lalu

    kesalahan apapun bkal aku maafin, kecuali perselingkuhan

  • Putri Aidasari
    Putri Aidasari6 bulan yang lalu

    Kalo aku tau pacar / gebetan aku selingkuh aku cuman diemin kalo udh tau oh dia begitu yaudah kita cukup sabar doain aja yang bae bae buat dia semoga kedepan nya kita lebih bisa milih yang mana buat yang baik buat kita dan setia buat kita Ig; @putri_aida_saari

  • LOLA CINTYA
    LOLA CINTYA6 bulan yang lalu

    Aq "O" pemikiranku sama kek ka indira tinggaln udah.

  • Radita Lina quraisin Qiraisin
    Radita Lina quraisin Qiraisin6 bulan yang lalu

    Prank nya seru banget kok bisa

  • nada farah
    nada farah6 bulan yang lalu

    ka indira gua goldarnya O, sepemikiran🤣 krna emng prnh diselingkuhin wkwkwk

  • Maratul Marhamah
    Maratul Marhamah6 bulan yang lalu

    Gua si Chill ajee,,, so cool gtuuu wkwk, tpi sampe rumah ambyarrr,,, wkwk kyak, wkwk, baru ni, pdhl kita belum lama, pokoknya so cool gtuuu wkwk

  • Nada Lunetta L.T
    Nada Lunetta L.T6 bulan yang lalu

    Pokoknya mah kalo dia selingkuh? Bayyy goodbayyyy no offens for u karena jika benar setia sma 1 org ngga ada tuh yg namanya orang ketiga antara kita berdua @nadalunetta

  • sahla diahaini
    sahla diahaini6 bulan yang lalu

    bener banget kak,aku tuh kalo mau putus suka mikir² karena pasti beda banget bakal gd temen chating,teman curhat yg asik,gd yg manja²,gd yg ngajak jalan,ga bisa mesra²an separah itu kakkkk😬😬 ig:sahlaale_19

  • Diana Sri Ayu Ghoniyah
    Diana Sri Ayu Ghoniyah6 bulan yang lalu

    kalo akuu menanggapinya pasti harus nanya dulu alasan selingkuh, mau boong atau jujur pokoknya mau tauu wkwkwk. Karena kalo gak aku tanyain, aku suka kepo terus kepikirann :(( jadi wajib nanya dulu habis itu baru deh putusin.

  • Gyo Azzam
    Gyo Azzam6 bulan yang lalu

    gw sih gampang tinggalin itu tempat putus deh beresss

  • Fenti Rismayani
    Fenti Rismayani6 bulan yang lalu

    Anjip w nguap jg

  • slsa
    slsa6 bulan yang lalu

    aku gapernah cek darah ka,tp aku tuh kalo cowo aku selingkuh yauda udahan aja,ngapain juga dilanjutin gaada gunanya,aku mikirnya tuh kesempatan kedua ga semuanya berujung indah,jadi yauda cari yg lain aja gausa dipertahanin lg,aku secuek itu si ka sm cowo yg selingkuh because aku pernah ada diposisi itu wkwk dan aku bener² yg mutusin hubungannya dan lngsng pergi trus lupa dan lnjtin hidup yg sesuai alur,apa aku golongan darahnya o juga ya?wkwk

  • Faradina Izzati
    Faradina Izzati6 bulan yang lalu

    "Apa yang kalian pikirkan, akan menjadi kenyataan, jadi mulai lah berpikir, tentang hal-hal baik" Indira Kalistha✔️ Alikka Kalistha✔️ Aa Utap✔️ Anjay Family ✔️ Bang Mpin ✔️ Pendapat video Pasukan golongan darah B bingitt🤘 kalo lagi kesel pasti pelampiasin ke orang, kalo masalah selingkuh pasti minta penjelasan, blablabla kesel segala macem pelampiasin kekesalannya ke orang itu, baru dah tinggalin.... Ig: faradinaizzatii

  • Rahma Aryanti
    Rahma Aryanti6 bulan yang lalu

    Gua klo pacar gua selingkuh depan mata gua, yaudah senyum sarkas ajah, geleng", udh balik badan. Udh tau busuknya pas pacaran alhamdulillah. Gausa ngomong apa", kerumahnya dia pamit ama nyokap bokapnya. Biar tau sekalian anaknya sebrengsek apa :)

  • Suri Shippo
    Suri Shippo6 bulan yang lalu

    Kesel gua, trs ya gua putusin sih ga marah2 pake urat tp udahnya nangis kesel 😂 Ig: sriapriyan

  • 38_Salsabila Salwa
    38_Salsabila Salwa6 bulan yang lalu

    aku darahnya O kak tapi aku anaknya bucin parah, kalo udah sayang trus diselingkuhin yaudah minta kejelasan kedepannya gimana, kalo mau lanjut yauda lanjut dimaafin :( apa aku doang yang gini :"

  • Dewi Sartika
    Dewi Sartika6 bulan yang lalu

    O donggg fiksss ♥️♥️♥️

  • Nindya Putri Azahra
    Nindya Putri Azahra6 bulan yang lalu

    Putusin aja kak @nindputt_

  • Sobirin Dulah Apandi
    Sobirin Dulah Apandi6 bulan yang lalu

    Bener bener klo darah B gitu ke ga bisa cuek harus ada kejelasan baru ke tahap putus xixi

  • Rendi Remdi
    Rendi Remdi6 bulan yang lalu

    Dia selingkuh oh saya balas dengan selingkuh lagi

  • Yulfa Salma
    Yulfa Salma6 bulan yang lalu

    Kalo gue tau pacar gue selingkuh,gw diemin aja pura2 g tau aja sih Soalnya biasanya ntar dia nya sendiri yg ngaku Tp kalo dia gk ngaku2 udah lama gitu lgsng putusin tanpa basa basi biar dia tau kesalahannya sendiri... Btw gue darahnya B

  • naely mulyani naelyy
    naely mulyani naelyy6 bulan yang lalu

    Persis banget kek gua kak, liat pacar sndiri pelukan sama cewe di depan mata Gila sih lngsng mati rasa gua kak

  • 09. Dea dwi Ananda
    09. Dea dwi Ananda6 bulan yang lalu

    "Apapun dimaafkan kecuali perselingkuhan"

  • Anindya Warastri Kusuma Basuki
    Anindya Warastri Kusuma Basuki6 bulan yang lalu

    aku kalo pacar atau gebetan aku selingkuh yaudah tinggalin aja ngapain di pertahanin apalagi kita juga ga tau siapa tau dia selingkuhannya ga cuma satu doang lagian masih ada bermiliyar miliyar di bumi ini chill ajeee masiii pacaaar ga usah di bawa pusing😂lagian pacar atau gebetan kita belum tentu jodoh kita. mungkin dengan kita tau dia selingkuh itu cara allah untuk memberi tau kita bahwa dia bukan yang terbaik untuk kitaa gituuu siii kak menurut akuuu😁

  • aulia subagja
    aulia subagja6 bulan yang lalu

    Sama banget kayak aku sikap ka Indira nya😭✊

  • ht Sahra Viara Fiorensa
    ht Sahra Viara Fiorensa6 bulan yang lalu

    Iya bener banget aku juga o

  • 9B Silvah Nur Rahmah
    9B Silvah Nur Rahmah6 bulan yang lalu

    baru aja di selingkuhin kemarin sampe down parah hehehehe:)

  • Resti Andini
    Resti Andini6 bulan yang lalu

    Klo liat orang yg disayang pelukan atau selingkuh udah aku tinggalin sekalipun ngemis2 jg gak akan ditrima lg,, penghianat pantesnya sama penggoda, gk kelas kenal dgn mereka. Fix! @rstndnf97

  • Amellia Fadhilah
    Amellia Fadhilah6 bulan yang lalu

    Sama ka aku juga darahnya O hehe

  • dwi vita purwardini
    dwi vita purwardini6 bulan yang lalu

    mgkn klo gw nangis dah Kak ga tau mau gimana. Hahaha. Semoga aja pacar gw setia.. Instagram : @dvita.ratna

  • ifa Attifa
    ifa Attifa6 bulan yang lalu

    Kak segment ini apa namanya

  • YulianaSN channel
    YulianaSN channel6 bulan yang lalu

    Tergantung setiap orang sampe Mana batas kesabarannyaa tapi kalo udah Tau kelakuan dia dibelakang Kita begituu yaa jadi gaa terlalu percaya lagii dan cuma Ada Dua pilihan pergi apa maafin. Kalo pilih pilihan maafin yaa Kita haruss siap buat resiko kedepannya @cewesuper22

  • Dian noel
    Dian noel6 bulan yang lalu

    Kak blum punya dede bayi pdahal dah lama nikah

  • Frhack_
    Frhack_6 bulan yang lalu

    Ka indira adalah aku wkwkw Tpi ka dlu kok aku slalu maafin pacarku yah wkwk, dia chtan sma ade"annya dia dia chtan jga sma mantannya, tpi aku baikan lgi gtuu pdhl aku darhnya O Soalnya aku ngrasa kyanya diatuh tulus sama aku makanya aku baik lgi, tpi gtu lgi. Udh diblok kontaknya tpi di unblok lgi sma dia wkwk Krna kita ldr jga dluu Hmm bodoh ya aku wkwk, tpi akhirnya setelah beberapa kli aku bilang putus bru deh fix bgt aku putus setelah itu aku rasanya tenang ja gtu, gapunya pacar gada beban yg ditanggung wkwk Eh skrg malah pusing suka sma org tpi gapernh terbalaskan, ada yg suka sm aku tpi ga srek hadeh @frhack_

  • salma putri
    salma putri6 bulan yang lalu

    aku pacaran dr smp dan skrng aku sma masih sama dia dan dia sering ketauan selingkuh tp anehnya aku selalu maafin dan ga berani blng putus

  • Bunga Azizah
    Bunga Azizah6 bulan yang lalu

    Putusin, tinggalin

  • Grressella oxt
    Grressella oxt6 bulan yang lalu

    Dulu di video apa gitu ka indira pernah ngomong "jangan terlalu sayang banget sama orang" aku inget sampe sekarang jadi kalo orang yang aku sayang itu ninggalin gaterlalu sakit, nangis sekali besoknya lupa @grsl.o

  • Ghi Na
    Ghi Na6 bulan yang lalu

    Kk klo megang kamera sendiri jngn deket deket muka,, masak cumn keliatan mulut 👄dan bibir nyaaa minta kameramenin aja kk ya kmi pusing dn buat mek up lgi dongggggggggggggggggg jngn ini ini aja yng lain kek saran aku

  • ASYLA NUR ALIFAH
    ASYLA NUR ALIFAH6 bulan yang lalu

    Gak tau sama dirisendiri kalau dia chttan sama cwe lain akutuh kalau dia udah minta maaf udah nangis nangis aku suka luluh dan maafin sumpah gak bisa banget

  • Ariesta chairiyah
    Ariesta chairiyah6 bulan yang lalu

    putusin trs nangis tnpa dia tau:)

  • Ellsa Olivia
    Ellsa Olivia6 bulan yang lalu

    Hhhhh fiks sama nih ama gue bang utap bodoamat

  • Tikno Blinken
    Tikno Blinken6 bulan yang lalu

    Simandul gapain ajaya kalo udah mandul mandul aja ya

  • Layila Hijrani
    Layila Hijrani6 bulan yang lalu

    ah aku ikutan nguap @lylhjrnsbla

  • hasna asri fatmalaily
    hasna asri fatmalaily6 bulan yang lalu

    1. diem dulu 2. ngajak ngobrol dia 3. terus gimana keputusan dia aja, gabisa mutusin duluan

  • Risma Amelia
    Risma Amelia6 bulan yang lalu

    Putusin aje gausa ditahan tahan udh jelas jelas tu org udh gasyg ama kita gausa nyakitin diri sendiri cuma karna 'masih' syg chill ajee klo kata ka indira 😜

  • May Dhesta
    May Dhesta6 bulan yang lalu

    Chill ajee:v

  • Puji Lestari Riyantika
    Puji Lestari Riyantika6 bulan yang lalu

    Samaaaaa bangettt kaaa,aku goldar O+ dan kalo di depan banyak orang atau sama lagi kumpul tu b ajaa,tapi pas dikamar sendiri tu kaya muhasabah diri sendiri batiba apa tadi ada salah ngomong ga,sikap gua ngenakin gaa,gtu gtu. Aku kira aku doang yg kaya gtu ternyata banyak jugaa hehe. Kalo aku pribadi alhamdulillah ga pernah diselingkuhin ka,pernah nya si mantan masih terkenang masalalu wkwk cobaaa ituuuuu bagai tersambar petir di terik matahari wkwk gakdeng...auto bilang "udahhhh dahh balik lagi ajaa sana ke masalalu nya" mau dia bilang berusaha buka hati ke aku tetep ae nama nya omongan yekan:v Pas putus ampe sekarang mana ada omongan lagi,tau tau udah punya pacar baru wkwkwk

  • #Chelsea 2411
    #Chelsea 24116 bulan yang lalu

    Aku kak darah d+ putusin langsung udah singkat GK ada penjelasan lain dan GK ada alesan lain gitu aja Ig chel.sea2411

  • Yunita Adeliana
    Yunita Adeliana6 bulan yang lalu

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM "APA YANG KALIAN FIKIRKAN" "AKAN MENJADI KENYATAAN" "JADI MULAILAH BERFIKIR DENGAN HAL HAL BAIK" Pendapat pidio : kaget sih pas liat judulnya IG : adlnsptr

  • Anisa Divani S 045
    Anisa Divani S 0456 bulan yang lalu

    01:20 Aku goldar nya O, dan bener aku secuek itu loh. Mau ketemu atau chatting ya aku cuek. Banyak temen" atau pacar yg bilang aku cuek wkwk. Mau ada apa ya bodoamat lah wkwkw Ig: @anisadivanis

  • Salsa Ramadhani
    Salsa Ramadhani6 bulan yang lalu

    Bah kalo gw, gw labrak dulu selingkuh nya baru gw putusin dia

  • Inoyy March
    Inoyy March6 bulan yang lalu

    Dan skrng gue selingkuh:")

  • Valencia Lawira
    Valencia Lawira6 bulan yang lalu

    Maap kak aku tidak bisa gabung

  • official marcella
    official marcella6 bulan yang lalu

    Golongan darah O chek, super cuek dan ngga suka basa basi.itu aku bgt :)

  • Rania Zulqa
    Rania Zulqa6 bulan yang lalu

    Kakaaaa ak juga goldar ny O❣️

  • sigit muhammad
    sigit muhammad6 bulan yang lalu

    Bismillah semoga menang @sigitm04

Berikutnya